Belajar Bisnis Internet,Belajar Bisnis Online,Bisnis tanpa Modal

Belajar Bisnis Internet,Belajar Bisnis Online,Bisnis tanpa Modal

Omzet 100 Juta/Bulan Dari Blogspot-Platporm Blog GRATISAN Milik Om Google,Mungkinkah ??

Hai,saya mengenal Istilah Blog,pada Tahun 2008,di tahun itu,yang saya tahu,blog adalah semacam tempat,untuk mencurahkan Pikiran,Perasaan,pengetahuan,dll dalam bentuk sebuah Tulisan.
Tidak pernah terlintas bagaimana Blog Bisa Memberikan Penghasilan secara Konsisten,tiap hari dan terus menerus.
Bukti Transfer diatas,adalah Hal biasa yang saya terima dari tiap Klien saya setiap hari,dengan jumlah yang variatif,sebagai imbal hasil Atas produk yang saya jual lewat sebuah Blog,
Bukan Bermaksud PAMER,apalagi bikin iri pembaca Blog saya,Tulisan ini saya buat,semata-mata untuk memberi Motivasi,buat tema-teman yang ingin memulai Bisnis Online anda Sendiri.
Ya Blog Gratisan,dengan Domain dan Hosting Gratisan.
Lho Kok BISA ???? Ya bisalah

Sekalipun dengan menggunakan blog gratisan, saya mampu memanfaatkan secara maksimal sehingga berhasil mendatangkan omset puluhan juta bahkan lebih,Mungkin kemudian ada yang nyeletuk, “Lah saya mas sudah pakai web berbayar,dengan biaya mahal, udah pakai yang tidak gratisan tapi kok masih seret omzetnya?”
Begini… kalau dalam kasus saya, mampu berhasil meski menggunakan blog yang gratis, pasti logika kita akan mengatakan yang tidak gratis seharusnya lebih baik. Iya kan? :)
Ya begitulah… tapi kalau kita cermati kembali tulisan diatas, kata kuncinya bukan pada gratis atau tidak gratis. Tapi bagaimana stay fokus dan mampu membangun trust (kepercayaan), modal utama untuk sukses di bisnis internet adalah kepercayaan. Jadi, ketika anda mampu membangun rasa percaya itu, meski dengan media yang gratis atau tidak, maka insyaallah anda bisa berhasil.
Apakah ini juga tergantung the man behind the gun?
Ya, bisa jadi siapa orangnya juga akan berpengaruh. Namun tak perlu minder untuk hal-hal teknis, sebab sekali lagi itu SANGAT bisa dipelajari. Yang menurut saya lebih penting adalah karakter anda. Bagaimana anda menjadi orang yang bisa dipercaya dan mau ACTION tanpa henti meski rintangan pasti tak akan berhenti datang. Di situlah karakter anda sebagai seorang entrepreneur online sejati ditempa. Apakah anda kemudian anda memutuskan untuk berhenti, atau ACTION terus!
Tentu di atas itu semua, ada kuasa Allah SWT yang berperan. Kita wajib berusaha, Dia yang menentukan. Ketika kita merasa lelah dan mungkin merasa kalah, mendekatlah pada-Nya agar tak terjerumus pada jurang keputusasaan. :)
Kembali ke tema tulisan ini, saya juga memberikan tips tambahan di sini mengenai pentingnya membangun komunikasi dengan pembaca blog, baik lewat Media Sosial maupun hotline service agar tercipta komunikasi 2 arah.
Terus bagaimana menghasilkan uang dengan Blogspot ?
Di bawah ini saya tuliskan tips menjadi blogger sukses, yang jika terpenuhi, maka kesuksesan bukan semata sebuah harapan. Yuk, kita cek satu per satu:
1. Membangun kredibilitas
Salah satu poin mendasar untuk menjadi blogger sukses adalah bagaimana membangun dan memupuk kredibilitas di mata pengunjung blog. Apa yang ingin Anda capai? Apakah Anda seorang yang ahli di bidang yang Anda geluti? Contoh, Anda seorang Ahli TAMAN, Yakinkan pembaca anda bahwa Anda adalah Orang Yang pantas dan Kompeten dalam Bidang Pertamanan. Tunjukkan bahwa memang Anda Orang yang Ahli,Berikan Contoh Karya Anda dan Pajang dalam Blog Anda.
2. Menyajikan sesuatu  Atau Menjual Sesuatu yang tidak dilakukan /tidak di jual orang lain
Jika Anda hanya ‘menjual/atau menulis sesuatu yang banyak dimiliki oleh orang lain,artinya anda bukan seorang yang mempunyai produk yang hebat/atau penulis yang luarbias ,karna tida hanya anda yang punya,tapi orang lainpun bisa,’ Topik atau produk bisa saja sama, namun cara penyajian yang berbeda, pengalaman berbeda, serta membiarkan pembaca melihatnya dari kacamata yang berbeda, adalah modal dasar berikutnya untuk sukses dalam blogging.
3.Berikan Klien Berbagai Macam Pilihan,
bisa berupa produk yang baik,Pilihan Harga yang terjangkau,Jaminan /Garansi dari produk yang di jual,Layanan yang baik terhadap pelanggan anda.Bangun Komunikasi yang baik,antar anda selaku penulis/penjual dengan Konsumen Anda